Rabu, 26 Februari 2014

My Awkward Sexual Adventure (2012)

Sutradara : Sean Garrity
Pemain : Jonas Chernick, Emily Hempshire, Sarah Manninen, Vik Sahay
Genre : Drama / Comedy / 18+
Durasi : 100 minutes
Tanggal Rilis : 21 February 2013 (Ukraine)


Kisah dari Jordan Abrams (Chernick) yang berusaha untuk membuktikan kepada pacarnya yang sex addict yaitu Rachel Stern (Manninen) bahwa ia bisa hebat diranjang dengan mendapat bantuan dari Julia Bowe (Hempshire) seorang penari dewasa yang membawanya berpetualang ke klub dewasa, panti pijat & lainnya.

Cerita dibuka ketika Jordan diusir dari apartemennya Rachel karena ia sudah merasa jenuh dengan Jordan yang tidak bisa mengimprovisasi aktivitas seksualnya. Semua rencana Jordan berantakan,termasuk rencana mengajak Rachel untuk berlibur, akhirnya Jordan berangkat sendiri. Sesampainya di tempat tujuan Jordan menginap di tempat sahabatnya yaitu Dandak Sajal (Sahay). Merasa bosan di apartemen Dandak, ia pergi keluar untuk melihat lihat kota. Ditengah perjalanan ia mampir ke sebuah klab dewasa & berkenalan secara gak sengaja dengan Julia Bowe. Siapakah Julia Bowe tersebut? Apakah Jordan bisa kembali ke pacarnya?

Sebuah dilm drama komedi yang mengulas tentang persahabatan, hubungan antar pasangan, & tentu saja seks yang mungkin saja terjadi dalam kehidupan anda. Jonas Chernick tampil sebagai seorang pria yang baik, lugu & slalu menjadi bulan bulanan pacarnya. Terkadang di kantornyapun ia di ledek oleh teman temannya. Satu satunya teman yang mengertinya hanyalah Dandak yang menasehatinya untuk meninggalkan Rachel & memulai lembaran baru. Tapi apa yang terjadi? Di usahanya mendekati perempuan lain semuanya jadi berantakan karena keluguannya & pikirannya yang masih tertuju kepada Rachel. Semuanya berubah ketika ia bertemu dengan Julia,seorang penari dewasa. Interaksinya dengan Julia membuat Jordan mendapatkan hal hal baru & pengalaman pengalaman di luar dugaannya. Cuma sayang aja sosok Jordan ini sepertinya terlalu plin plan dalam menanggapi suatu hal. Disaat semuanya berjalan dengan baik, kadang Jordan memutar balikan situasinya kembali.

Beberapa adegan termasuk vulgar juga disini & untuk unsur komedinya lumayan ngena. So bagi kalian yang suka komedi dewasa seperti American Pie Series, Euro Trip, dan yang lainnya, bolehlah dicoba yang satu ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar