Kamis, 27 Maret 2014

Wanted (2009)

Wanted
Wanted (2009) Hindi
Genre : Action, Comedy, Crime  
Tanggal Rilis : 18 September 2009 (India)
Sutradara : Prabhudheva 
Penulis : Sunil Kumar Agrawal, Shabbir Ahmed 
Pemain : Salman Khan, Ayesha Takia, Vinod Khanna

Sinopsis Film Wanted (2009) Hindi

Radhe ( Salman Khan ) adalah gangster, yang bekerja untuk Gani Bhai ( Prakash Raj ), seorang penjahat internasional. Jhanvi ( Ayesha Takia ) adalah bunga cinta Radhe. Inspektur Talpade ( Mahesh Manjrekar ) jatuh untuk Jhanvi, sedangkan Jhanvi telah mengembangkan titik lemah untuk Radhe, karena ia bertemu dengannya. 

Golden ( Aseem Merchant )'s geng geng dan berjuang Pawle Datta untuk bagian terbesar dari Mumbai. Sebagai gulungan Mumbai di bawah perang geng berdarah, komisaris Ashraf Khan ( Govind Namdeo ) bersumpah untuk membuat kota kejahatan bebas dan mulai kampanye dengan menangkap 200 penjahat. 

Bhai Gani kembali ke Mumbai, membunuh Datta Pawle dan akhirnya ditangkap oleh Ashraf Khan. geng-Nya membalas dengan membuat video cabul putri Khan. Sementara dia disiksa, dia menyatakan bahwa ada polisi informan dalam geng mereka. 

Pada penelitian mereka tahu bahwa dia anak mantan perwira polisi Shrikant Shekhawat ( Vinod Khanna ), yang saat ini menjalankan pusat kebugaran. Setelah membunuhnya, Bhai Gani memastikan bahwa anaknya akan melakukan ritual terakhir. Mereka menemukan bahwa mol tidak lain adalah Radhe, dan pergi bersembunyi. 

Radhe pasukan Talpade untuk membawanya ke tempat persembunyian itu. Di sana, ia terlibat dalam tembak menembak massa di mana dia membunuh semua orang, dan akhirnya tenggorokan celah Gani Bhai's. Talpade mencoba untuk bertindak tidak bersalah sebagai ponsel Radhe komisaris dan memberitahu kepadanya bahwa putrinya aman tapi sayangnya Inspektur Talpade tewas dalam baku tembak sebelum menembak Talpade dirinya sendiri, dengan cara yang sama dengan bagaimana Talpade memalsukan kematian seorang polisi bersalah polisi sebelumnya. 

Wanted (2009) Full Movie Subtitle Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar